Monday, November 16, 2009

wow day

tadi gw udah nulis panjang2,trus ilang gt aja gara2 ada sms,shit.gara2 gw pake hp ngblog ny.ngek.
Ohya,gw kan mau crita,entah knapa hari ini gw lumayan seneng,entah knapa.d mulai dari awal gw bangun,mendapatkan sms yg bikin gw semangat.(emang biasany g len?)haha.g trlalu.trus pas berangkat skolah,ngobrol ngalor ngidul,ktwa ktiwi,udah lama g ngobrol2 ky gt,trus pas plajaran kosong,ketawa sama teman sbangku,mengingat2 yg dulu2,ngomongin jalangkung lah,permainan anak2 yg dulu.haha,geblek deh pokoknya.sampe slsai2 lemes.trus pas istrhat kedua,foto buku tahunan deh.abis itu ngobrol sama rina,temen gw,haha,kangen,udh lama g pulang bareng dy.yg lain juga sih.apa lg yg ber8,kangen parah,lila,maya,dea,lo kemana?
Hari ini bakal jadi hari yg panjang.pulang sekolah mampir ke giant dl,nyari jaket,trus k inten,belajar,sampe jam 8.y ampun.hari yg panjang.jalanin dengan baik ya len :)

No comments:

Post a Comment

.