Friday, November 27, 2009

berfoto ria

hari ini kan ada pemotongan hewan qurban, alhasil gw disuruh bnagun pagi2 sama nyokap, teriakan nya bikin gw bangun. ngek.
mandi, makan, terus kawan2. nyampe sana gw udah diperlihatkan oleh sapi kepala buntung. what?? darah2 nya ngucur. rame orang disana.
katanya yg bakal di potong sapi duluan, ya udah lah gw pulang. giliran domba gw masih lama. kucluk kucluk kucluk, gw pulang, dan pas mau ol, udah di panggil lagi, mba gw neriakin dari bawah, gw di suruh kesana lagi. baru aja nyampe. zzzz

giliran domba gw yg dipotong. bukan kambing, tp domba. yup, gw di panggil. trus disuruh ijab qobul, nah loh, gw bingung ngomong nya. tapi tenang aja, panitia nya nyadar gw bingung, dan dibantulah gw.
dan lo harus tau, gw disuruh megang tuh domba, gw bingung lah, masa gw megang, apa nya, bulu nya, tanduk nya atau apa.
akhirnya dy ngasih gw tali nya, alhasil gw megang tali nya, dan berfoto ria sama tuh domba, tapi gw ga nyengir ko, tenang aja, banyak orang gitu, yg ada tampang gw pasti jelek bgt. hahahaha

No comments:

Post a Comment

.