Thursday, November 19, 2009

so sibuk

baru pulang dari les, hidup gw sekarang ke bimbel mulu dah. hahaha, gara2 cuman ngejar satu pelajaran jadi sering ke inten. haha, tapi enak sih. i'm enjoying.
tadi yg ada pas istirahat kita nyobain makan di tempat lain, ga di wiwid mulu, ke pak raden, pempek. haha, temen2 gw ganas2 semua, kuah cuka yg item pada doyan banget. zzzz, gw sih mesen model, yg kuah nya kaya kuah sop gitu, enak, apa lagi dingin2 ya kan.

kapan libur deh, jumat, sabtu, minggu udah ada rencana. jumat lia, sabtu inten, minggu inten juga, to sama mau bedah kampus. ya ampun, kasian nyokap gw ditinggal mulu. padahal klo ada gw ga ngaruh apa2 juga kali. ( wooo elen ) haha, so sibuk bgt deh, berasa kaya presiden aja apa. haha.

ohya, tadi disuruh bikin cerpen gitu sama guru b.indo gw, tadinya gw bingung mau nyeritain tentang apa. akhirnya dapet juga inspirasi pas istirahat kedua. haha
dan pas gw ngerjain, lo tau, gw ketawa2 sendiri. lagian kocak, wow banget. haha
jatuh cinta deh gw sama tokoh yg gw buat sendiri di dalam novel itu. ckckckck

No comments:

Post a Comment

.