Monday, November 16, 2009

motivator

ya ampun. males sekolah besok. pengen ke suatu tempat yg tenang. ngomong2 soal tenang, ada satu guru di tempat les gw, nama nya pa mutiha, guru sejarah, gila, bener2 motivator banget buat gw. dalem man kata2nya. haha
biasanya di setiap pelajaran dy, kita disuruh mencapai kondisi alfa dulu
apa ya langkahnya, klo ga salah gini
1. duduk dengan posisi tulang punggung tegak
2. pejamkan kedua bola mata
3. buang pikiran marah kita dll jauh2, pikirkan tempat yg nyaman, dan rasakan suasana alam nya
4. putar bola mata secara perlahan
5. buka mata anda dan siap belajar
haha. seperti gini lah kurang lebih
buat gw sendiri ngebantu. ia nih guru bikin kita up lagi, gw sendiri merasakan nya begitu, dy suka berbagi cerita juga. tapi kadang2 nyeremin. klo belajar harus serius. haha
tapi maksudnya sih biasa nya emang bener. pokoknya top deh :)
aku akan berusaha yg terbaik pa :)
masuk ui 2010. amin

No comments:

Post a Comment

.