Friday, November 13, 2009

sleep 12 hour

selamat pagi dunia :)

akhirnya wake up juga gw, setelah 3 kali tidur bangun tidur bangun, bangun beneran juga, jam 2 malam, bangun cuman mampir ke wc, jam 5 buat solat, trus bangun2 jam 8 deh. hahahaha. gw tidur 12 jam coba.dari jam 8 kemaren malem.
gw ga kebooo. haha. biasa, bales dendam mau tidur sama badan gw ga enak. lo tau hari jumat kemaren bener2 hari yg parah bgt buat gw. fridat the 13th, hahaha. gini awal mulanya.

kemaren kan lia, ujan gede bgt, gw tetep berangkat, dianterin sama kaka sampe depan aja, ya udah alhasil naik angkot lah. ujan nya tambah gede. ujan angin. gledek, nyeremin.pas mau nyampe lia, gw turun di sebelum nya, nah pas keluar, damn. selokan di samping lia, air nya pada keluar semua dengan deras, alhasil gw ga bisa lewat. mau nerobos, takut kebawa arus, lagian aliran nya gede, ntar salah klo kepleset aja. ih ngebayangin nya aja nyeremin. itu bener2 panik gw, bingung mau kemana, udah celana jins gw yg blakang sama depan nya basah lagi, bener2 tambah bingung, nyari tempat persinggahan ga ada, trus ga jauh dari sana gw ngeliat rumah gitu, dengan bodo amat, gw neduh disana. wahahaha.

2menit nunggu, disana susana nya emang lagi macet dan mobil2 jalan seiprit-iprit. mulailah, ada orang yg dadah-dadahin, buang muka lah gw, idih males ngliatin nya. trus ada orang yg ngeliatin, sambil entah ngomong apa di dalam tuh mobil, ada yg buka kaca, trus manggil2. anjir, freak banget. parah.

10menit kemudian. gila, ogah bgt gw klo bengang bengong disini, akhirnya gw naik angkot lagi coba, angkot kosong nyari nya, biar ga malu, kan cuman naik seiprit doang. gar2 menghindari lewat tuh selokan.haha, bayar 500 deh. turun, dimulailah menerjang angin nya. sampe lah di lia, abis cuci kaki bala bala, masuk lah ke kelas, dan lo tau, ga ada siapa2. arrgh nyebelin parah.
masa gw blajar sm tuh guru doang, ky dy mau belajar aja. gw turun lagi ke lobby bawah, tiba2 ada temen datang. wah, betapa bahagia nya gw. y udah kita belajar bedua.

di dalam kelas, awal nya masih biasa aja, lama2 gile dingin bgt, gr2 faktor celana gw basah juga kali. sampe kaku tangan gw, saking ga kuat, gw ijin ke kantin, minum air anget dulu, udah tuh, sedikit nenangin, pas masuk lagi, yg ada gw malah gemeteran, gigi gw masa gemeretuk sendiri. bener2 ga kuat.

jak 5 kurang 10. istirahat juga, ke kantin sm teman gw itu, trus dy nawarin, mau makan mie rebus ga, gw bilang boleh, di tanya lagi, pake telor apa apa, trus gw nanya sm dy, klo pake brapa klo ga brapa. trus dy bilang udah nyantai, gw yg bayarin. zzzz. gw ga enak dong, masa dy yg bayarin semua. y udah ga mau bahas, kita ngobrol2, ga lama, temen gw yg satu lagi dateng, jadi lah bertiga. trus temen gw yg satu ini, sibuk sendiri, bangkit trus ngambilin temen gw satu lagi sm gw minum. ngeng.pas udah makan, ngobrol bala-bala. masuk, pas gw mau bayar, ternyata udah di bayarin semua nya. jadi ga enak.

masuk sesi kedua. cerita nya panjang bgt ya? haha.
tetep dingin di kelas. tp ga sampe semenggigil sesi pertama

No comments:

Post a Comment

.