Monday, November 23, 2009

sunday

pagi2 bangun ngeliat langit (gile keren banget) beserta burung2 yg terbang lalu lalang, beserta lagu yg mengiri. wew
trus try out. susah. b.ind ngebingungin pula, mana panjang2 bacaan nya.
mtk, cuman bisa jawab brapa soal doang. ngek
siang nya..
bedah kampus, ke ui, bersama sang pacar.haha. nanya macem2 deh
jadi pengen ilmu ekonomi juga.psikologi juga, fiskal tetep, sastra inggris juga. waduh bingung
gambaran nya sih itu.mau cepet2 ngliat hasil psikotest gw, tiba2 jelek lagi. zzzz. haha
ntar klo bagus gw kasih tau, tp klo jelek ga ya :p

cuman bentar di bedah kampus nya, kita jalan2 ke margo city atau apa ya tuh nama nya. hahahaaha, ga merhatiin banget. banyak orang man, trus ngliat orang bule mainin lagu gitu pake bambu, keren. pas yg gw ngeh, dy ngebawain lagu love of my life. wew

perjalanan gw dilanjutkan ke zoe, tadinya mau ke dunkin, tapi ga jadi, mau nyobain di ZOE. tempatnya asik, buat berlama2, emang nyatanya ia, gw lama bgt disana. 2jam lebih ada kali.
banyak komik2 dulu, dll. nah disana ada gambar kota jakarta, keren deh ( keren mulu len? ) hehe. tapi emang bener.

makanan nya ya sekitar 30an lah.
klo gw sih cuman ngemal ngemil aja, sama minum milkshake coklat sama hot coklat, cream soup nya enak ( nyobain punya cowo gw) haha

ngobrol2, dan ternyata makin malam dan ujan nya ga berhenti2. ya ampun. perjalanan dari sana sampe rumah gw 1jam lebih, cape boo.

saudara2 sekalian, gw baru dapet kabar, hasil to gw kemaren katanya melesat jauh.
naik, tapi tau brapa. lagi nanya narasumber nya. haha
semoga bukan gosip belaka. asik asik

No comments:

Post a Comment

.