Tuesday, December 29, 2009

satu tubuh 2orang

tadi pagi kebangun gara2 ada telfon buat si mama, alhasil ga bisa tidur lagi. hiii, nyebelin, ganggu orang tidur. ternyata yg kemaren gw alami bukan mimpi, ya ia lah. huff, emang waktu ga bisa di ulang ya, hello2, ayo kita liat ke depan elen. yg udah terjadi biarlah berlalu, tp semuanya butuh proses. jalanin saja len. gw merasa ada 2 pihak di tubuh gw. ngek. jadi iya, saat gw lagi down atau apa, yg nyemangatin gw sendiri ya gw sendiri, seperti ada 2orang aja di tubuh gw. bngung? sama. forget it lah klo bingung.
bangun2, si mama, baik bgt, gara2 ngeliat perbedaan yg ada pada diri gw. haha. ditanya kenapa, i dont want to answer it, diam seribu bahasa. senyum2 aja gw, dy ngelawak, senyum aja, itung2 menghargai lawakan dia. biar gw seneng maksudnya, tp ya ga.
bener2 pengen banget karokean. bangettttt.
minggu depan udah masuk sekolah lagi man. oh no. how can? gimana? haduh haduh.

That everything, everything ends
That everything, everything ends
That everything, everything, everything ends

No comments:

Post a Comment

.