Monday, December 28, 2009

lanjuttt

dan tadi, hari ini akhirnya gw ke rumah maya. JADI loh!!
ohya, lo mesti tau, pas mau turun dari angkot tiba2 ujan gede, alhasil gw neduh di halte dulu, minta tolong jemput gw sama temen gw, rina. nunggu sekitar 10 menitan ada tuh. lama banget mereka. ckckckck, bilang nya sih tadi bentar lagi len, ga tau nya lama. dasar orang indonesia. hahaha.terus pas mereka datang, tiba2 ujan nya udah aga redaan. ya ampun, cape deh. itu gw juga bisa jalan sendiri, pake pasmina.
kita menelusuri jalanan rumah maya, sambil melihat2 langit dan bercengkrama. temen gw ada yg nyaut gini " langitnya kaya ada bidadari nya ya" ngek. haha, trus ngeliatin awan yg satu sama lain bertemu. seru deh. haha, ujan nya kan rintik2, jadi kita ga make payung, padahal udah dibawain payung yg gede bgt full colour, yg payung satu lagi kembang2 gitu. haha, seria banget payungnya si maya.
sayang sih tadi ga sempet foto2. bawaan nya udah males, udah pengen ngobrol2 aja.
awal dateng sih kita cuman nonton dvd, the proposal. hehe, seru film nya. sambil diselingin ngobrol sih. terus pada pulang, ada yg mau ke tempat les lah, ada yg mau jengukin saudara nya yg abis lahiran, alhasil gw ditinggal sendiri sama si maya.tapi katanya mereka ntar balik lagi ( yg mau les ) padahal dia les nya juga udah telat, ckckck. sempet kita asut2 sih biar ga les sama ga jengukin, tp malaikat masih beserta mereka. wahahahaha.
akhirnya tinggallah gw sama si maya, kucluk kucluk kucluk, masuk kamarnya, cerita2 lah kita, tentang kita2 juga, unek2. trus tiba2 datanglah temen gw yg satu lagi, lila namanya. cakep bener, dia keujanan. wehehehe.
pokonya seru lah bertemu mereka semua, ngomongin malaikat, tuhan, uan, cowo, temen2, keluarga, dinasti cing, hahaha. pokonya seruuuu.
love you friends :) walaupun ada yg kurang aja personilnya ( udah ky lagu aja)

No comments:

Post a Comment

.