Tuesday, December 8, 2009

amazing day

hari ini amazing banget. gw dapet banyak pembelajaran di hari ini, padahal sebelumnya gw bt gara2 hari ini harusnya gw punya rencana lain, ada yg ngebatalin janji, dan emang pada ga bisa.ya udah lah, kita kan hanya bisa berencana, yang nagtur nya kan yg di atas. hehe.dan ternyata gw mendapatkan hari yg snagat spesial.
pertama gigi gw sakit, nunggu ke dokternya lama, diserobot orang lagi, telat ke tempat les, dan ga boleh masuk, spesial dimanakah? haha.
tapi pas gw ga masuk, gw jadi ada waktu buat belajar, dan bahas soal2. secara di rumah gw blom bahas, sama juga kan tuh belajar? hhe. trus pas di jalan sebelum gw les, gw kan naik metromini, ada pengamen yg nyanyi, dia ber3, yg satu main gitar, yg satu nyanyi dan yg satu lagi main biola, keren deh main biola nya, ngebawain lagu nya derby romeo. hahaha. keren. banget:)

terus biasa waktunya istirahat dulu, gw sama yg lain makan lah di pempek pa raden, haha temen gw doyan juga pempek, dan disana temen gw cerita, dy ketemu mantan nya dan yg ga lain adalah pacar nya sepupu temen gw yg lain. ngerti ga? jadi satu temen gw ketemu sepupunya, temen gw yg lain ketemu mantan nya, dan yg ga lain ya mereka pacaran. hahaha. sempinya dunia bukan. terus pas kita udah mau bayar, ternyata sepupu temen gw nyamperin dam membayarkan kita. lumayan kan tuh? hahhaha, lumayan banget, secara gw lagi paceklik, pengeluaran gw lagi banyak. haha

terus dilanjutkan dengan belajar bersama sang motivator gw, pa mutiha. tp sekarang dia ngajar ips terpadu bukan sejarah. sebelumnya seperti biasa dy ngasih masukan2 buat kita, dan bikin gw semangat, sangat semangat. terus ngajarin ips terpadu, yg bikin wow 'oh ternyata gitu caranya' baru tau gitu kita2. haha.

di rumah, nyokap gw lagi cerita2 sama si kaka. ohya si kaka abis pamer, dy di kasih bunga, 5bunga mawar warna putih sama 5warna merah. so sweet bgt, plus coklat. mauuuuu. hahaha

lanjut,tumben nya si nyokap masih bangun, lengkap, kaka, sama si papa. menyambut gw kali ya? hehe, pulang2, udah disuguhin makanan yg gw request, soto daging sama risol. padahal gw udah makan soto di sekolah dan tadi kan gw udah makan pempek ( ya untuk menghargai gw makan lah ) hehe.

ia, si nyokap ngasih gw masukan2 gitu, sama kaya pa mutiha. memberikan informasi yg berarti buat gw. pokoknya hari ini seneng. walaupun sedikit ada yg kurang. semoga besok lebih baik yaaa :)

No comments:

Post a Comment

.