Friday, February 4, 2011

My new hair

Freitag, Februar 04 2011

tadi siang abis bangun tidur, entah kenapa gw pengen ngerombak rambut gw, pokoknya masuk kuliah harus tampil beda aja. berkutiklah dengan rambut gw, diwarnain? pengen, tapi masih rada takut, pengen di smoothing tapi ragu juga takut aneh. Akhirnya dengan minta pendapat2 dari temen deket, pada bilang jangan di smoothing, aneh lah ntar, ga sexy lagi -,-' huahahaha, kayak tikus got -,-' hahahaha. tapi gw pengen tapi ragu dan akhirnya sore2 gw memutuskan untuk tetep ke salon, niat awal potong rambut aja, di rapihin, tapi gw udah nyiapain duit buat klo di smoothing masa. hahaha. Berkutik lama dengan mba2 salonnya. Akhirnya gw memutuskan untuk di smoothing dan berharap hasilnya bagus. hehehehe. Setelah nyampe rumah orang2 rumah pada mengagumi rambut gw -,-' gw jadi beda, pada suka. tapi gw sendiri? hmm. iya suka sih suka, mungkin gw blom terlalu terbiasa aja kali ya dengan rambut ini, sangat lembut. huahahahaha, gw mekar gitu, biasanya kan gw kayak singa gitu, trus ga balik2 klo di acak2, ini balik lagi. zzzz. Menurut gw jadi tambah kayak anak kecil klo model kayak gini, smoothing lurus poni kedepan. Bisa ngebayangin ga? hahahaha. Ga sabar denger pendapat dari temen2. hehehe :)

No comments:

Post a Comment

.