Friday, November 12, 2010

Jalan-jalan ( Goethe)

Selasa, 9 November 2010

Saya dan teman-teman saya ber-enam pergi ke Goethe. Kisah perjalanan saya dimulai di stasiun UI, saya dan ketiga teman saya mendapatkan kereta yang ekonomi,karena kereta nya paling cepet datang. Dengan membayar Rp 1.500,00 kita sudah bisa menaiki kereta ekonomi ini. Murah kan??

Kereta pun datang, dan kita melihat itu kereta penuh, sempat terjadi konflik batin, tetap naik apa tidak, karena kita ngejar waktu, kita pun nekat naik. Di dalam kereta, segala macam aroma bercampur aduk, keringet ngucur hampir di setiap penumpang yang naik, walaupun saya dekat dengan pintu, hanya sedikit angin yang saya rasakan berhembus, rasanya ingin cepat-cepat turun saja.

Kita ber-empat tidak tahu stasiun Gondangdia dimana, secara kereta ekonomi ini tidak sama kayak di bis trans jakarta yang memberitahukan sudah dimana posisi bis ini berada. Dengan tanya sini sana kita pun sampai di stasiun Gondangdia, ternyata letak stasiun ini setelah stasiun Cikini. Saat saya mau turun kereta, saya hampir jatuh, untung saja ada yang sigap nolongin saya dan setelahnya saya hanya bisa tersenyum malu. saya pun akhirnya bertemu dengan teman-teman saya yang lain.

Perjalanan dianjutkan dengan mencari kopaja, setelah nanya orang, kita salah jalan dan kopaja yang kita maksud tidak melewati Goethe, kita pun memutuskan untuk naik bajaj. hahahahaha. Setelah kita tahu Goethe dimana, ternyata dari stasiun pun kita bisa jalan kaki ke Goethe, jaraknya lumayan dekat, siaaaaaaal. hahaha

jam 15.00 kita menonton film "Titik Nol" dan "Meli Kai Krasi", yang berarti Honey and Wine.
Di film ini kita bisa menebak sendiri jalan cerita nya, karena emang sangat terbaca dan menurut saya terlalu bertele-tele dan membosankan.

Pulangnya, kita naik kereta lagi dan semakin parah, padahal kita naik ekonomi ac, gara-gara jam pulang kantor, kereta nya jadi penuh sesak, untung aja dapat duduk atas jasa teman saya yang mengusulkan kita ikut kereta ke kota dulu baru ke depok, dapat tempat duduk deh :) hihihi.

Perjalanan cerita saya ke Goethe berakhir disini :)

No comments:

Post a Comment

.